Lomba Media Pembalajaran Nasional 2024 di ULM

-Lomba-

 

Lomba Media Pembalajaran Nasional 2024 di ULM
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba membuat media pembalajaran nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendri sepenuhnya diselenggarakan di ULM sama dengan postingan sebelumnya yaitu lomba desain poster nasional 2024.

Pastinya dalam lomba ini diperuntukan bagi mahasiswa/i yang ada di Indonesia lho ya. Kalian yang mau ikutan segera saja melakukan proses pendaftaran lho ya.

Lomba Media Pembalajaran Nasional 2024 di ULM

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Inovasi Media Pembelajaran di Era Digital

Syarat dan Ketentuan Lomba Media Pembalajaran Nasional 2024 di ULM

  1. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba ini sendri merupakan mahasiswa aktif di perguruan tinggi negeri maupun swasta di Indonesia yang dibuktikan dengan kartu tanda mahasiswa.
  2. Lomba media pembelajaran merupakan kategori media pembelajaran animasi yang merupakan karya kelompok/tim 2-3 orang yang mendaftar melalui formulir pendaftaran yang  telah disediakan panitia.
  3. Setiap kelompok/tim hanya boleh mengirimkan maksimal 1 karya media  pembelajaran. Media yang pernah diikutkan dalam perlombaan  lain, selama belum pernah menjadi juara diperbolehkan disertakan dalam perlombaan  ini dengan catatan melampirkan penyelenggara lomba sebelumnya.
  4. Peserta mengikuti akun instagram @semarakteknologipendidikan dan instagram  @himatekpend_fkipulm
  5. Peserta membayar biaya registrasi sebesar Rp.40.000 untuk gelombang 1 (1 Juni s.d 16 Juli 2024) dan Rp.55.000 untuk gelombang 2 (17 Juli s.d 31 Agustus 2024)
  6. Karya yang dikumpulkan merupakan hasil karya peserta sendiri dengan  Aplikasi/Software yang digunakan dalam membuat media pembelajaran animasi bersifat bebas seperti powtoon, animaker, video, dll. Media Pembelajaran harus  dalam format video dengan resolusi minimal 720p dan durasi maksimal 10 menit.
  7. Selain media pembelajaran, peserta juga mengumpulkan video presentasi media  yang meliputi pembuka, media yang dipilih, topik pembelajaran, cara  penggunaan/simulasi media, kekurangan dan kelebihan, serta informasi lain yang  dirasa perlu. Durasi video presentasi yakni 5-10 menit.
  8. Materi atau konten pembelajaran pada jenjang pendidikan tertentu (SD, SMP, SMA,  Perguruan Tinggi/sederajat) dibebaskan kepada para peserta lomba.
  9. Hasil Media Pembelajaran yang dikumpulkan tidak mengandung unsur provokatif  yang bersifat negatif, pornografi, maupun SARA (Suku, Agama, Ras, dan  Antargolongan) serta segala hal yang melanggar etika dan moral.
  10. Seluruh hasil media pembelajaran merupakan tanggung jawab dari peserta,  termasuk penggunaan template dan/atau properti. Panitia bebas dari tuntutan  pemilik properti dan/atau template yang disertakan.
  11. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak ya

Hadiah Lomba Media Pembalajaran Nasional 2024 di ULM

  • Karya Terbaik I : Uang Pembinaan + E-Sertifikat
  • Karya Terbaik II : Uang Pembinaan + E-Sertifikat
  • Karya Terbaik III : Uang Pembinaan + E-Sertifikat
  • Karya Terfavorite : Uang Pembinaan + E-Sertifikat
  • Seluruh Karya Peserta : E-Sertifikat
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan tentang adanya lomba membuat meda pembalajaran mahasiswa nasional 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya diselenggarakan di ULM lho ya. Semoga kalian berminat.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Media Pembalajaran Nasional 2024 di ULM"

Posting Komentar