Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024

-Lomba-

 

Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan berbagai event ataupun kompetisi lho ya. Dimana dalam ajang agenda ini terdiri atas beberapa kegiatan perlombaan, diantaranya untuk lomba olahraga ada event Bola Basket Putra (SMP, SMA), Bola Basket Putri (SMP, SMA), Futsal Putra (SMP, SMA), Bulu Tangkis Tunggal Putra (SMP, SMA), Bulu Tangkis Tunggal Putri (SMP, SMA). Sedangkan untuk lomba Seni dan Musik antara lain ada Modern Dance Band, Canvas Painting, Digital Design. Nah untuk Akademik ada lomba Ide Inovasi serta Pidato.

Nah teman-teman semuanya dalam adanya lomba ini sepenuhnya diselenggarakan oleh SMA Sekolah Victory Plus. Kalian yang mau daftar dan ikutan silahkan saja ya teman-teman semuanya.

Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

Journey Through Time and Culture

Syarat dan Ketentuan Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024

  1. Setiap peserta yang mau ikutan dalam lomba ini harus mematuhi peraturan yang berlaku.
  2. Seluruh peserta kompetisi tingkat SMP dan SMA haruslah siswa yang secara sah berasal dari sekolah yang bersangkutan dan telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti kompetisi Spartacus 2024.
  3. Semua tim yang berpartisipasi dalam kompetisi tingkat SMP dan SMA harus berasal dari sekolah yang sama sebagai bentuk representasi sekolah asal mereka.
  4. Semua peserta akan menerima sertifikat digital, sedangkan pemenang akan menerima salinan fisik sertifikat mereka selama upacara penutupan.
  5. Untuk memastikan keterwakilan, setidaknya satu anggota dari setiap tim yang meraih juara 1, 2, atau 3 harus hadir pada saat upacara penutupan.
  6. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini setidaknya melakukan proses pendaftaran lomba pada Hari, tanggal : Senin, 3 Juni 2024  sampai dengan batas akhirnya ialah pada Hari Jumat, 9 Agustus 2024
  7. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak lho ya teman-teman semuanya selain itu juga cara menjadi juara pidato bisa kalian simak ya

Hadiah Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024

Pemenang yang mau ikutan dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai dan juga sertifikat sebagai juara juga lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin yang share terkait dengan Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024. Semoga saja memberikan wawasan bagi kalian semuanya yang sedang membutuhkan referensinya lho ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Olahraga, Seni dan Musik Serta Akademik 2024"

Posting Komentar