Lomba Matematika Nasional 2024 di UNAIR

-Lomba-

 

Lomba Matematika Nasional 2024 di UNAIR
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya olimpiade matematika nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda event ini sendri sepenuhnya diselenggarakan di Universitas Airlangga.

Teman-teman semuanya dalam Kompetisi Tahunan Bidang Matematika Tingkat Nasional dari Himatika Unair ini sendiri batas akhirnya sampai dengan Oktober 2024 sehingga kalian yang mau ikutan silahkan saja melakukan proses pendaftaran ya.

Kompetisi Tahunan Bidang Matematika Tingkat Nasional dari Himatika Unair

Tema yang diangkat dalam ajang agenda ini adalah;

Math and Logic Competition (MLC) 2024

Syarat dan Ketentuan Lomba Matematika Nasional 2024 di UNAIR

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah pelajar di Indonesia
  2. Peserta dalam lomba adalah siswa SMP/MTs/sederajat untuk kategori Olimpiade Matematika SMP dan selan itu juga peserta dalam lomba ini adalah siswa SMA/SMK/MA/sederajat untuk kategori Olimpiade Matematika SMA
  3. Peserta MLC 2024 adalah satu tim yang beranggotakan maksimal 2 orang
  4. Peserta dalam lomba ini untuk setiap tim haruslah berasal dari sekolah yang sama. Anggota tim diperbolehkan dari tingkatan kelas yang berbeda. Setiap sekolah diperbolehkan mengirim lebih dari 1 (satu) tim.
  5. Peserta MLC 2024 diperbolehkan mendaftar dengan syarat lainnya antara lain tidak boleh mendaftar jika pernah meraih juara 1 pada Olimpiade Matematika periode Juni 2023 – Juni 2024 tingkat nasional maupun internasional dalam jenjang yang sama. Selain itu ajuga boleh mendaftar dalam periode Juni 2023 – Juni 2024 jika jenjang yang ditempuh saat ini berbeda.
  6. Apabila pada saat perlombaan berlangsung peserta tidak dapat hadir, maka tidak dapat digantikan lho ya teman-teman
  7. Apabila salah satu anggota tim tidak hadir dan tim lolos ke babak selanjutnya, maka anggota yang tidak hadir diperbolehkan mengikuti babak selanjutnya.
  8. Peserta dalam lomba ini dapat mendaftar sebelum batas pendaftarannya habis dimana batas pendaftarannya dalam lomba sampai dengan Tanggal 1 Oktober 2024
  9. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak ya

Hadiah Lomba Matematika Nasional 2024 di UNAIR

  • E-sertifikat (seluruh peserta)
  • Piala
  • Total hadiah JUTAAN RUPIAH
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba ataupun olimpiade matematika tingkat nasional di Tahun 2024 yang diselenggarakan di Universitas Airlangga. Semoga dapat berguna ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Matematika Nasional 2024 di UNAIR"

Posting Komentar