Lomba Bisnis Case dan Kompetisi Bisnis Plan Nasional 2024

-Lomba-

 

Lomba Bisnis Case dan Kompetisi Bisnis Plan Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesmepatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba binis case dan lomba bisnis plan tingkat nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya diselenggarakan di Universitas Brawijaya.

Nah bagi kalian semuanya yang hobi ikutan dalam lomba seperti ini silahkan saja simak ketentuan beerta dengan keterangan lengkapnya lho ya. Pastinya dalam lomba ini batas akhir pendaftaran sampai dengan Bulan Agustus 2024.

Lomba Bisnis Case dan Kompetisi Bisnis Plan Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Peran Generasi Z dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi menuju Visi Indonesia Emas 2045

Syarat dan Ketentuan Lomba Bisnis Case dan Kompetisi Bisnis Plan Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini merupakan mahasiswa aktif jenjang D3, D4,atau S1 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia, baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta(PTS) yangdibuktikandengan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)atau Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS).
  2. Peserta lomba Business Case dan lomba bisnis plan yang mendaftar dalam ajang agenda ini sendri merupakan peserta tim yang kemudian 02 beranggotakan 3 orangdari Perguruan Tinggi yang sama.
  3. Peserta lomba yang terdaftar dalam ajang agenda ini sendri tidak boleh melakukan pergantian anggota tim sepanjang lomba dilaksanakan.
  4. Setiap Perguruan Tinggi yang mendaftar dalam ajang agenda ini boleh mengirimkan lebih dari satu tim tanpa adanya batas maksimal.
  5. Mekanisme lomba dilaksanakan secara hybrid. Dimana tahap Seleksi dalam lomba ini dilaksanakan secara online dengan menggunakan mekanisme submission dan Tahap Final dilakukan secara offline di Universitas Brawijaya.
  6. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini mendaftar dengan tidak boleh melebihi batas akhir pendaftaran. Dimana Registrasi Gelombang I :  4 Juli - 12 Juli 2024 sedangkan untuk Registrasi Gelombang II : 13 Juli - 20 Agustus 2024
  7. Jadwal lomba 2024 bisa kalian simak ya. Selain itu juga peserta dalam lomba ini wajib membayar biaya pendaftaran. Dimana biaya pendaftaran dalam lombanya sendiri dilakukan untuk Biaya Pendaftaran Gelombang I : Rp100.000 sedangkan Gelombang II : Rp120.000
  8. Keputusan pemenang dalam lomba ini tidak dapat dianggu gugat
  9. Kalian yang mau ikutan dalam lomba ini haruslah atau admin sarankan follow akun isntagram penyelenggara denga username @entresight

Hadiah Lomba Bisnis Case dan Kompetisi Bisnis Plan Nasional 2024

  • Juara I: E-Certificate + Uang Pembinaan
  • Juara II: E-Certificate + Uang Pembinaan
  • Juara III: E-Certificate + Uang Pembinaan
Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba bisnis case dan lomba bisnis plan nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini ditujukan bagi mahasiswa/i aktif dari seluruh Indonesia yang ingin menguji kemampuan mereka dalam merancang strategi bisnis yang efektif dan berkelanjutan, serta menggali ide-ide kreatif dan solutif untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Bisnis Case dan Kompetisi Bisnis Plan Nasional 2024"

Posting Komentar