[GRATIS] Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024, Hadiah 1 Miliar

-Lomba-

 

Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba desa wisata nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri tidak ada biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis.

Teman-teman semuanya dalam lomba ini sepenuhnya diselengaraka oleh Kementrian PDT lho ya. Jadi lombanya bukanlah lomba fake ataupun lomba penipuan. Nah bagi kalian yang mau mendaftar dalam lomba ini silahkan saja simak ya.

Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024

Teman-teman semuanya Kategori Desa pada Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024 dibagi menjadi 2 kategori yang didasarkan pada status Desa di Indikator Desa Membangun (IDM) Tahun 2023, yaitu:

  1. Kategori Desa pertama yang dikelompokkan ke dalam kategori ini yaitu Desa dengan status Sangat Tertinggal, Tertinggal, dan Berkembang.
  2. Kategori Desa kedua yang dikelompokkan ke dalam kategori ini yaitu Desa dengan status Maju dan Mandiri.

Syarat dan Ketentuan Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024

  1. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini setidaknya memiliki legalitas sebagai Desa wisata (minimal Surat Keputusan Kepala Desa)
  2. Peserta dalam lomba ini sendri memiliki peraturan Desa tentang BUMDes/BUMDesma
  3. Peserta lomba ini tentu saja belum pernah menjadi pemenang event penghargaan sejenis pada tingkat nasional yang diselenggarakan Kementerian maupun Lembaga Pemerintah lain dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir (2022 sampai dengan tahun 2023)
  4. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini dapat melakukan proses pendaftaran dimana pendaftaran dibuka pada tanggal 13 Juli 2024 sedangkan batas akhirnya sendiri sampai dengan tanggal tanggal 25 Agustus 2024 lho ya
  5. Peserta yang mau mendaftar dalam lomba ini untuk tim verifikator melakukan penilaian secara online terhadap Desa Wisata yang telah ditetapkan lolos pada tahapan seleksi sebelumnya untuk setiap kategori
  6. Peserta dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftarannya lho ya aliasnya ialah gratis teman-teman semuanya
  7. Oh iya bagi para pemenang dalam lomba ini khususnya seluruh pajak yang timbul ditanggung oleh penerima bantuan pemerintah. Ketentuan pemungutan pajak berpedoman pada peraturan perpajakan yang berlaku.
  8. Teman-teman semua keputusan juri dalam penilaian bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak lho ya

Hadiah Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024

Jumlah total hadiah adalah sebesar Rp. 1.000.000.000,- (1 Miliar Rupiah) untuk diberikan kepada 15 Desa per Kategori, dan lain-lain

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba desa wisata nasional di Tahun 2024 dengan biaya pendaftarannya sendiri ialah gratis teman-teman. Yuk segera saja melakukan proses pendaftaranya ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2024, Hadiah 1 Miliar"

Posting Komentar