[GRATIS] Lomba Desain Maskot dan Logo Nasional 2024, Hadiah 5 Juta

-Lomba-

 

Lomba Desain Maskot Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya informasi lomba gratis di Tahun 2024 dimana dalam kompetisi ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Jaya Bakery lho ya.

Teman-teman dalam lomba desain ini ada 2 cabang lombanya yaitu lomba desain maskot da lomba desain logo lho ya. Kalian yang mau ikutan silahkan saja pastinya dalam lomba ini yang mau aja cara juara lomba desain juga bisa simak ya.

Lomba Desain Maskot dan Logo Nasional 2024

Yang setidaknya perlu diketahui bahwa LOMBA JAYA BAKERY BERHADIAH UANG TUNAI merupakan rangkaian dari acara perayaan milad Jaya Bakery yang ke 21 lho ya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Maskot dan Logo Nasional 2024

  1. Peserta yang mau ikutan dalam Lomba Desain Maskot Jaya Bakery Tahun 2024 dan lomba desain logonya terbuka untuk umum
  2. Semua Peserta adalah Warga Negara Republik Indonesia, dibuktikan dengan melampirkan e-KTP atau Kartu Pelajar
  3. Peserta Lomba adalah perorangan dimana dalam lomba ini tentu saja tidak ada biaya pendaftarannya lho ya aliasnya ialah gratis
  4. Peserta wajib memfollow akun Instagram @jayabakeryofficial dan @jebecafeandresto
  5. Unggah Surat Pernyataan Peserta Lomba Jaya Bakery Tahun 2024 dan Hasil Karya Maskot Jaya Bakery ke email : jayabakeryofficial@gmail.com (adapaun download Contoh Format Terlampir pada link di bio instagram Jaya Bakery)
  6. Memposting hasil karya di akun Instagram peserta, dengan men-tag akun Instagram Jaya Bakery ( @jayabakeryofficial ) berikan caption menarik dan #21TahunJayaBakery & #JayaBakeryRotiku
  7. Peserta yang dinyatakan sebagai Pemenang wajib hadir pada acara Peringatan Hari Jadi Ke-21 Jaya Bakery Tahun 2024 dengan biaya transportasi dan akomodasi yang ditanggung oleh pemenang.
  8. Batas akhir Pendaftaran dalam lomba ini khususnya bagi Peserta dan pengiriman karya adalah tanggal 31 Juli 2024 (pukul 23.59 wib)
  9. Desain Maskot ataupun dalam lomba desan logo yang dibuat dalam event ini tidak mengandung penghinaan atau penistaaan unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)
  10. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak ya

Hadiah Lomba Desain Maskot dan Logo Nasional 2024

Hadiah Pemenang Utama dalam lomba ini untuk lomba desain maskot ialah Rp 2.500.000,- sedangkan lomba desain logo juga 2,5 juta lho ya. Pastinya setiap pemenang dalam lomba ini juga akan mendapatkan Sertifikat Penghargaan.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba desain maskot dan lomba desain logo nasional di Tahun 2024 dimana dalam event ini tidak ada biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Maskot dan Logo Nasional 2024, Hadiah 5 Juta"

Posting Komentar