[GRATIS] Beasiswa Australia Awards 2024

-Lomba-

 

Beasiswa Australia Awards 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin info lomba akan membagikan tentang adanya informasi terkait dengan pembukaan beasiswa Australia Awards di Tahun 2024, dimana dalam kegiatan beasiswa ini sendiri dibuka sampai dengan tanggal 1 September 2024 lho ya.

Jadi kalian semuanya yang pengen ikutan dalam ajang agenda ini silahkan saja lho ya. Mengingat batas akhirnya sendiri masih lama ya teman-teman.

Beasiswa Australia Awards 2024

Teman-teman beasiswa ini diberikan kepada kalian khususnya yang menjadi seorang sineas yang ingin meningkatkan keterampilan menulis naskah dan penyutradaraan. Sehingga kalian admin sarankan segera Daftar kursus singkat Australia Awards

Di Garis Depan Perfilman: Penulisan Naskah dan Penyutradaraan

Syarat dan Ketentuan Beasiswa Australia Awards 2024

  1. Teman-teman kursus kreatif ini mengeksplorasi prinsip-prinsip utama penulisan dan penyutradaraan untuk layar lebar.
  2. Setiap peserta akan belajar tentang pengembangan ide dan penulisan naskah untuk film layar lebar, film pendek, atau media visual lainnya, serta menyutradarai naskah mereka sendiri atau naskah orang lain.
  3. Peserta dalam ajang agenda ini khususnya perempuan dengan kelompok rentan dan penyandang disabilitas sangat dianjurkan untuk mendaftar.
  4. Peserta dalam lomba ini haruslah mendaftar paling lambat 1 September 2024.
  5. Jadwal lomba 2024 kalian juga bisa simak ya
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya Beasiswa Australia Awards 2024 jadi kalian yang mau mendaftar dalam beasiswa ini silahkan saja ikutan lho ya teman-teman semuanya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Beasiswa Australia Awards 2024"

Posting Komentar