[GRATIS] Lomba Foto Astra Nasional 2024

-Lomba-

 

Lomba Foto Astra Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba gratis dimana dalam lomba ini sendiri ialah lomba foto. Dimana penyelenggara dalam ajang agenda ini sendiri ialah PT Astra International Tbk lho ya.

Sehingga bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba foto ini silahkan saja melakukan proses pendaftaran. Pastinya dalam lomba ini sendiri dilakukan dengan tidak adanya biaya pendaftaran lho ya. Oh iya jikalau kalian ingin menjadi juara dalam lomba foto bisa banget lho ya.

Lomba Foto Astra Nasional 2024

Teman-teman dalam ajang agenda lomba ini sendiri bertema sebagai berikut;

Bersama, Berkarya, Berkelanjutan

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Astra Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda lomba adalah Warga Negara Indonesia (WNI) lho ya teman-teman
  2. Peserta dalam lomba ini khususnya kategori wartawan, peserta adalah wartawan Indonesia yang bekerja di media massa lokal, nasional, dan kantor berita asing, atau wartawan lepas yang bekerja untuk media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia.
  3. Peserta dalam lomba ini sendiri juga wajib menuliskan media massa tempat bekerja serta mengirimkan foto kartu pers yang berlaku.
  4. Foto yang dilombakan dalam ajang agenda ini adalah hasil karya sendiri
  5. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini sendri belum pernah dipublikasikan di media massa (kecuali social media)
  6. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini juga belum pernah memenangkan gelar apapun dalam perlombaan dan atau kontes fotografi baik offline maupun online.
  7. Teman-teman yang mendaftar dalam lomba ini tentu saja pengambilan foto dalam periode 2020 sampai dengan Tahun 2024
  8. Periode lomba dalam ajang agenda ini sendiri dilakukan pada Tanggal 10 Juni sampai dengan Batas akhirnya ialah 10 November 2024.
  9. Foto harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA.
  10. Peserta yang mendaftar dalam ajang agenda ini sendiri tidak ada biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis teman-teman
  11. Jadwal lomba 2024 bisa banget kalian cek lho ya

Hadiah Lomba Foto Astra Nasional 2024

Peserta yang menjadi karya terbaik dalam lomba ini sendiri akan mendapatka uang tunai dan juga motor dengan hadiahnya sendiri ialah puluhan juga lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semunya tentang adanya lomba foto astra nasional di Tahun 2024 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja memberikan wawasan bagi kalian semuanya yang membutuhkannya lho ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto Astra Nasional 2024"

Posting Komentar