[GRATIS] Lomba Resensi Buku Nasional 2024, 120 Juta

-Lomba-

 

Lomba Resensi Buku Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba terkait dengan resensi buku nasional di Tahun 2024. Dimana dalam ajang agenda lomba ini sendiri untuk Siswa SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Sederajat di seluruh Indonesia.

Yang kemudian semua peserta dalam lomba ini akan diberikan tantangan Sepekan 1 Buku dan Lomba Resensi Periode 2 Telah Dibuka! Raih total hadiah Rp.120 Juta bagi 16 pemenang dan 4 sekolah teraktif.

Lomba Resensi Buku Nasional 2024

Teman-teman semuanya agar resensimu dapat dilombakan secara nasional minimal kamu harus mengikuti Tantangan Sepekan 1 Buku selama 2 kali ya. Sehingga kalian haruslah pantau terus email mu sampai resensimu dipublikasikan di website Purpusnas.

Syarat dan Ketentuan Lomba Resensi Buku Nasional 2024

  1. Teman-teman semuanya dalam lomba ini setiap Peserta Program Sepekan 1 Buku merupakan individu yang terlibat dalam seluruh Program Sepekan 1 Buku baik rangkaian kegiatan kampanye luring maupun daring. Peserta terdiri dari dua tingkatan sekolah, yaitu untuk para Siswa SMP/MTs Sederajat dan Siswa SMA/MA/SMK Sederajat.
  2. Siswa dalam ajang agenda ini haruslah mendaftar dengan membuat akun pada laman indonesiamembaca.perpusnas.go.id
  3. ⁠Siswa memilih 1 buku untuk dibaca
  4. Siswa membaca Sepekan 1 Buku dan membuat Jurnal Harian Membaca
  5. Siswa membuat dan mengunggah resensi dari buku yang sudah dibaca dalam bentuk tulisan atau video pada indonesiamembaca.perpusnas.go.id dengan melampirkan Jurnal Harian Membaca
  6. Teman-teman peserta dalam ajang agenda lomba ini haruslah unggah Resensi Periode 2 akan berakhir pada 31 Oktober 2024 sedangkan ⁠Pemenang akan diumumkan pada November 2024
  7. Peserta dalam ajang agenda lomba ini tentu saja tidak ada biaya pendaftaran lho ya aliasnya ialah gratis
  8. Peserta dalam lomba ini bisa juga cek jadwal lomba 2024 lho ya

Hadiah Lomba Resensi Buku Nasional 2024

Peserta dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai, dimana uang tunai dalam ajang agenda lomba ini ialah 120 Juta lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Resensi Buku Nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis. Tentu saja kalian semuanya bisa melakukan proses pendaftarannya lho ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Resensi Buku Nasional 2024, 120 Juta"

Posting Komentar