Kompetisi Membuka Tabungan CIMB Niaga 2024

-Lomba-

 

Kompetisi Membuka Tabungan CIMB Niaga 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya event ataupun lomba yang juga bisa dibilang sebagai kuis gratis yang batas akhirnya sampai dengan Bulan Desember 2024 lho ya dimana pengumuman lombanya sampai dengan tahun 2025.

Teman-teman dalam ajang agenda untuk lomba ini sendri ialah dengan membuka Tabungan OCTO Savers+ atau Tabungan XTRA Savers Valas, terus tambah saldo tabungan, perbanyak transaksi kartu debit maupun OCTO Mobile.

Kompetisi Membuka Tabungan CIMB Niaga 2024

Ajang agenda dalam event ini bernamakan;

Festival Xtra Undian

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Membuka Tabungan CIMB Niaga 2024

  1. Peserta yang mendaftar dalam program ini haruslah membuka OCTO Savers+ atau Tabungan XTRA Savers Valas
  2. Semua peserta dalam ajang agenda ini dilakukan dalam periode Program dari tanggal 1 September sampa dengan tanggal 31 Desember 2024.
  3. Pengundian dalam ajang agenda ini sendri akan dilakukan paling lambat pada tanggal 31 Januari 2025.
  4. Peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda ini sendiri berlaku untuk seluruh Nasabah Individu (Existing dan Nasabah Baru Tabungan)
  5. Berlaku untuk semua Tabungan Rekening Individu Konvensional dan Syariah Mudharabah
  6. Peserta yang ikutan dalam ajang agenda ini untuk setoran awal harus berasal dari fresh fund yaitu berasal dari transfer bank lain atau setoran tunai dan bukan merupakan transfer antar rekening (CA/SA/TD) di CIMB Niaga atau transfer dari aplikasi finansial/dompet digital (GOPAY/OVO/Flip dsb) atau berasal dari pencairan produk Loan CIMB Niaga.
  7. Program ini juga tentu saja tidak berlaku untuk karyawan, dewan direksi, maupun dewan komisaris CIMB Niaga.
  8. Jadwal lomba 2024 bisa kalian simak juga lho ya

Hadiah Kompetisi Membuka Tabungan CIMB Niaga 2024

Pemenang dalam ajang agenda ini akan mendapatkan Mobil All New Kijang Innova Zenix G HEV, Sepeda Motor Honda PCX160 CBS, Emas 10 gram, Serta Voucher Belanja Pluxee Rp500 Ribu

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba ataupun kompetisi dalam membuka tabungan CIMB Niaga Tahun 2024 dan pengumumannya dilakukan pada Tahun 2025 lho ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompetisi Membuka Tabungan CIMB Niaga 2024"

Posting Komentar