[GRATIS] Lomba Menulis Nasional 2024

-Lomba-

 

lomba 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba gratis nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini ialah lomba menulis lho ya. Kalian yang mau ikutan bisa banget simak ketentuan dan keterangan lengkapnya.

Pastinya dalam lomba ini sendiri terdapat dua kategori pada Kompetisi menulis ini, yakni Kategori Jurnalis dan Umum. Dimana teman-teman jurnalis dan masyarakat umum teman-teman semuanya.

Lomba Menulis Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

Bagaimana Masa Depan Ketahanan dan Keanekaragaman Pangan Indonesia?

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Nasional 2024

  1. Peserta dalam lomba menulis ini adalah WNI
  2. KHUSUS JURNALIS, berprofesi sebagai jurnalis baik tetap maupun lepas yang bekerja di media cetak atau online seluruh Indonesia.
  3. Karya tulis merupakan artikel hasil karya peserta yang keasliannya dapat dipertanggungjawabkan, bukan saduran/terjemahan dan tidak tergolong advertorial atau komersial.
  4. Karya tulis sesuai dengan tema yang telah ditentukan
  5. Karya tulis tidak menyinggung unsur SARA.
  6. Karya tulis belum pernah memenangkan lomba atau sayembara sejenis.
  7. Panitia tidak menerima kiriman karya tulis dalam bentuk cetak
  8. National Geographic Indonesia dan KEHATI berhak menggunakan karya tulis atau artikel peserta (baik secara utuh maupun mengutip materi di dalamnya) sebagai bagian dari publikasi non-komersilnya, seperti penerbitan keperluan internal contohnya: annual report; kalender; infografis; brosur program atau informasi pelayanan) dan publikasi terbatas pada media sosial National Geographic Indonesia dan KEHATI dengan tetap mencantumkan nama penulis
  9. Apabila di kemudian hari diketahui terjadi pelanggaran pada poin 1 sampai dengan tanggal 11 maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan hadiah dapat ditarik kembali.
  10. Keputusan dewan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak melayani korespondensi atau surat menyurat.
  11. Dengan mengirimkan karya tulis atau artikel untuk mengikuti lomba ini, berarti peserta dianggap memahami dan mematuhi seluruh ketentuan dan peraturan yang dibuat oleh panitia.
  12. Jadwal lomba 2024 bisa banget kalian simak

Hadiah Lomba Menulis Nasional 2024

Pemenang dalam lomba ini sendiri akan mendapatkan uang tunai dengan totalnya ialah jutaan rupiah lho ya.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Menulis Nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis yang batas akhir pendaftarannya sampai dengan tanggal 3 November 2024

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Nasional 2024"

Posting Komentar